Liga Voli Korea - Red Sparks Dijagokan Jadi Juara tapi Diragukan Media Korea: Bisakah Megawati dkk Tepati Janji?

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 19 Maret 2024 | 20:19 WIB
Lee So-young (bawah tiga dari kanan) dalam kondisi pergelangan kaki yang diperban saat merayakan kemenangan ke-20 Daejeon JungKwanJang Red Sparks musim ini di Liga Voli Korea 2023-2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks mendapat harapan besar untuk tak hanya tampil pada playoff Liga Voli Korea 2023-2024.

Mencapai playoff Liga Voli Korea sebenarnya sudah menjadi pencapaian tersendiri bagi Red Sparks karena baru musim ini mereka bisa melakukannya setelah tujuh tahun menanti.

Meski demikian, para penggemar tentu berharap lebih besar terhadap tim yang diperkuat oleh pebola voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, itu.

Red Sparks diharapakan bisa merebut gelar Liga Voli Korea yang keempat bagi mereka pada musim ini dan itu bukan tanpa alasan.

Red Sparks menjadi tim yang paling stabil jelang pengujung musim.

Catatan tujuh kemenangan beruntun dapat diraih, termasuk dengan calon rival di fase kejuaraan yaitu Incheon Heungkuk Life Pink Spiders dan Suwon Hyundai E&C Hillstate.

"Kompetisi musim semi bukan masalahnya," kata salah satu penggemar Red Sparks yang tidak disebutkan namanya dilansir BolaSport.com dari Dailian.co.kr.

"Ini adalah situasi di mana Anda bisa mengincar gelar juara," tambahnya dengan senang.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Red Sparks Dirugikan di Playoff, Efek Megawati Dkk di Peringkat Ketiga Klasemen Akhir?

Dalam jajak pendapat oleh para penggemar, Red Sparks bahkan mendapatkan dukungan paling banyak sebesar 72 persen untuk bisa memenangkan Liga Voli Korea musim ini.