Link Live Streaming Swiss Open 2024 - Fikri/Bagas Jumpa Ganda Putra China Racikan Baru Lagi

By Nestri Y - Rabu, 20 Maret 2024 | 14:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, pada babak pertama All England Open 2024 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Selasa (12/3/2024). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Swiss Open 2024 hari kedua dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia secara resmi dan gratis, serta mudah diakses. Akan ada 12 wakil Indonesia yang berjuang hari ini.

Perjuangan wakil-wakil Merah Putih pada ajang BWF World Tour Super 300 terebut akan diawali oleh pasangan ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Fikri/Bagas akan bermain dengan status sebagai unggulan pertama.

Gengsi sebagai unggulan teratas dipertaruhkan mantan Juara All England Open tersebut pada babak pertama yang akan bergulir di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (20/3/2024), dengan menghadapi wakil China, Huang Di/Liu Yi.

Pertemuan tersebut akan menjadi duel penuh teka-teki karena akan jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Duet Huang Di/Liu Yi sendiri merupakan pasangan racikan baru ganda putra China.

Sebelumnya, Liu Yi merupakan partner dari Chen Bo Yang.

Namun penurunan performa juara Orleans Masters 2023 itu tampaknya membuat pelatnas China mengambil langkah cepat untuk membongkar pasang susunan ganda putra mereka demi mendapatkan ramuan yang paling tepat.

Baca Juga: Hasil Ruichang China Masters 2024 - Nyaris Paksa Rubber Game Wakil Tuan Rumah, Bobby/Melati Diadang Unforced Error Sendiri

China suah terbukti cukup manjur melahirkan ganda putra kombinasi anyar dalam waktu singkat.