Rekap Hasil Swiss Open 2024 - Gregoria Lunas Balaskan Dendam Setahun Lalu, 7 Wakil Tambah Amunisi Indonesia di Babak Kedua

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 21 Maret 2024 | 05:03 WIB
Aksi Gregoria Mariska Tunjung saat berlaga pada babak kedua French Open 2024 di Adidas Arena, Paris, Prancis, Kamis (7/3/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Hasil-hasil positif berhasil diraih oleh tujuh wakil Indonesia yang bertanding pada hari kedua Swiss Open 2024.

Swiss Open 2024 baru saja menyelesaikan rangkaian pertandingan lanjutan babak pertama yang digelar di St Jakobshalle, Basel, Swiss, pada Rabu (20/3/2024).

Merah-Putih masih komplet karena memiliki wakil dari kelima sektor yang dipertandingkan di turnamen World Tour Super 300 ini.

Di tunggal putra, raihan positif berhasil diraih oleh satu-satunya pemain Indonesia yaitu Alwi Farhan.

Alwi Farhan masih melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya setelah mengandaskan unggulan keenam dari Jepang, Kanta Tsuneyama.

Kampiun Kejuaraan Dunia Junior 2023 itu mencetak kemenangan meyakinkan lewat laga dua gim langsung.

Adapun hasil manis juga didapat dua pasangan ganda putra Indonesia yang bertanding pada hari kedua turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 300 itu.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kompak mengalahkan lawan masing-masing.

Bagi Fikri/Bagas, hasil ini memberi harapan karena mereka ditargetkan untuk bisa masuk final demi menjaga asa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Hasil Swiss Open 2024 - Pontang-panting Sampai Sempat Kalah 2-11, Rinov/Pitha Kalah Dini Lagi