Link Live Streaming Swiss Open 2024 - Dibuka 4 Partai Wakil Indonesia Beruntun, Peluang Dejan/Gloria Balaskan Pemupus Gelar Rinov/Pitha

By Nestri Y - Kamis, 21 Maret 2024 | 13:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak pertama All England Open 2024 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Selasa (12/3/2024). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Sebelas wakil Indonesia akan berjuang pada Swiss Open 2024 yang memasuki babak 16 besar di mana perjuangan mereka dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Babak kedua Swiss Open 2024 akan ramai diikuti wakil-wakil Merah Putih yang tersaji di sesi-sesi awal.

Pertandingan babak 16 besar hari ini, Kamis (21/3/2024) di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Empat dari 11 wakil Indonesia akan bermain dalam empat partai beruntun yang pertandingannya akan tersaji di lapangan 3 yang juga bisa disaksikan melalui live streaming.

Salah satunya adalah pasangan ganda campuran besutan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dejan/Gloria akan bersua dengan wakil China, Chen Xing/Zhang Chi.

Pertemuan mereka akan jadi pertemuan perdana.

Tetapi, laga tersebut bisa menjadi peluang untuk Dejan/Gloria dalam membalaskan dendam wakil ganda campuran Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga: Saatnya Kento Momota Ucapkan Selamat Tinggal Olimpiade Paris 2024 Usai Jadi Tunggal Putra Ke-6 Jepang

Chen/Zhang sebelumnya merupakan pasangan yang telah memupus asa Rinov/Pitha untuk meraih gelar pada pekan lalu, ketika mereka mengalahkan pasangan Tanah Air di final Orleans Masters 2024.