Rekap Hasil Swiss Open 2024 - Kompak Libas Musuh 2 Gim, Lanny/Ribka Sempurnakan Kemenangan 100 Persen Wakil Indonesia

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 22 Maret 2024 | 23:29 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari (kanan) dan Ribka Sugiarto (kiri), sedang bertanding dalam laga perempat final Indonesia Masters 2024 di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Hasil manis diraih seluruh wakil Indonesia yang bertanding pada babak perempat final Swiss Open 2024.

Swiss Open 2024 telah merampungkan seluruh pertandingan bagi pebulu tangkis Indonesia yang digelar di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (22/3/2024).

Hasil enam wakil yang berlaga seluruhnya berhasil memetik kemenangan untuk melaju ke babak semifinal turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 300 itu.

100 persen kemenangan wakil Merah-Putih dibuka oleh ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Fikri/Bagas sukses mengalahkan ganda putra Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dalam dua gim saja.

Hasil tersebut membuat rekor sempurna Fikri/Bagas atas Jomkoh/Kedren masih terjaga menjadi empat kemenangan dan belum sekalipun kalah.

Baca Juga: Hasil Swiss Open 2024 - Dari 12-13 Jadi 21-13, Momen Pergantian Umpire Antar Gregoria Melesat ke Semifinal

Raihan positif Fikri/Bagas langsung disusul Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sama-sama tampil pada laga pembuka babak perempat final.

Leo/Daniel juga mampu mengatasi lawannya dari Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan cara yang sama lewat straight game.

Kemenangan Leo/Daniel dan Fikri/Bagas membuat mereka akan saling berjibaku pada babak semifinal untuk memperebutkan satu tiket di laga pamungkas.