Red Sparks Hadir di Jakarta April Mendatang, Siap Lawan Timnas Voli Putri Indonesia

By Putri Annisa Maharani - Jumat, 22 Maret 2024 | 23:40 WIB
Konferensi pers (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Tim voli putri asal Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks dipastikan akan hadir di Jakarta pada Sabtu (20/4/2024) mendatang.

Tim Negeri Gingseng itu dijadwalkan akan melakukan laga uji coba menghadapi Timnas voli putri Indonesia.

Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) merupakan lembaga di balik datangnya skuad asuhan Kho Hee-jin tersebut.

Bersama Kemenpora RI, LPDUK akhirnya bisa mendatangkan tim yang sedang naik daun tersebut.

Plt. Direktur LPDUK Kemenpora, Ferdinand K. Tangkudung mengungkapkan bahwa pihaknya memastikan kedatangan Megawati Hangestri Pertiwi dan kolega ke ibu kota.

Nantinya, ajang uji coba akbar bertajuk "Fun Volleyball" tersebut akan digelar di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024) mendatang.

Red Sparks dipastikan akan bermain di Jakarta melawan tim voli putri Indonesia All Stars."

Baca Juga: Rekap Hasil Swiss Open 2024 - Kompak Libas Musuh 2 Gim, Lanny/Ribka Sempurnakan Kemenangan 100 Persen Wakil Indonesia

"Mereka akan tanding di Indonesia Arena dan rencananya akan ada juga jumpa fan dengan para pemain Red Sparks,” kata Ferdinand K. Tangkudung di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

Pada kesempatan yang sama, Menpora Dito Ariotedjo berharap dengan adanya uji coba ini bisa membawa dampak terhadap perkembangan voli Tanah Air.