Diisukan Satu Tim dengan Megawati untuk Proliga 2024, Wilda : Tunggu Saja Saat Launching

By Putri Annisa Maharani - Sabtu, 23 Maret 2024 | 03:30 WIB
Pebola voli Indonesia, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, yang ditemui usai konferensi pers (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Eks kapten Timnas voli putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi resmi bergabung dengan tim Jakarta BIN untuk Proliga 2024.

Sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari pebola voli kelahiran Bandung tersebut saat dirinya memutuskan untuk berpisah dengan tim Bandung BJB Tandamata.

Di mana, bersama tim tersebut dia sudah menyegel titel juara selama dua musim berturut-turut.
Wilda resmi mengakhiri kerja sama bersama tim asal Bandung tersebut pada Februari lalu.

Bukan hanya dua titel juara, Wilda juga berhasil membawa tim tersebut lolos ke Proliga 2018 walupun harus puas keluar sebagai runner-up.

Kini, wanita kelahiran 7 Februari 1995 itu sudah resmi berseragam Jakarta Badan Intelijen Negara (BIN) untuk berlaga di kompetisi bola voli kasta tinggi di Indonesia.

Baca Juga: Playoff Liga Voli Korea - Takut Deja Vu, Idola Megawati Mendadak Galau Mau Habisi Red Sparks di Kandangnya

Wilda berharap dengan kehadirannya di tim asal Jakarta tersebut bisa membawa dampak positif setelah sebelumnya juara di Proliga musim lalu.

Hal ini diungkapkan pebola voli dengan nomor punggung 17 itu saat ditemui usai konferensi pers "Fun Volleyball" yang diselenggarakan di SCBD, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

"Semoga dengan kehadiran saya bisa membawa tren positif setelah sebelumnya saya juara bersama Bandung BJB Tandamata," kata Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi.

Pada kesempatan yang sama, Wilda juga berbicara mengenai target dan keinginannya untuk kembali menyegel titel juara.