Hasil Liga Voli Korea - Kebangkitan Megawati dkk Bungkam Legenda Korea, Red Sparks Hidupkan Asa ke Laga Penentuan

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 24 Maret 2024 | 19:23 WIB
Selebrasi poin skuad Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat melawan Incheon Heungkuk Life Insurance Pink Spiders pada putaran 6 Liga Voli Korea 2023-2024 di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Sabtu (24/2/2024)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks secara luar biasa berhasil meraih kemenangan pada laga kedua playoff Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks sukses mengandaskan perlawanan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada laga yang digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Minggu (24/3/2024).

Megawati Hangestri Pertiwi dkk menunjukkan daya juang yang tinggi hingga akhirnya memetik kemenangan dengan skor 3-1 (25-19, 25-23, 20-25, 25-15).

Jalannya Pertandingan

Dua pilar utama Red Sparks yakni Lee So-young (outside hitter) dan Jung Ho-young (middle blocker) cuma bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari bangku penonton.

Red Sparks turun dengan beberapa perubahan yakni Kim Se-in, Giovanna Milana, Megawati Hangestri Pertiwi, Han Song-yi, Park Eun-jin, Noh Ran, dan Yeum Hye-seon pada starting.

Meski begitu, Red Sparks mampu mengimbangi permainan Pink Spiders di awal-awal laga. Megawati sudah menyumbang poin pertamanya lalu Kim Se-in juga mampu mencetak dua poin yang berada di posisi 4.

Sempat mengimbangi di awal laga, sayangnya Red Sparks harus tertinggal tiga poin pada technical time out pertama dengan skor 5-8.

Setelah itu, Red Sparks masih berjuang untuk menyamakan kedudukan usai harus tertinggal empat poin pada skor 7-11.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Pink Spiders Saja Tidak Pede Lolos Otomatis, Red Sparks Bisa Tuntaskan Misi Mustahil dengan Atasi 1 Kekurangan