Beda Jauh dengan SUGBK, Tiket Laga Vietnam vs Timnas Indonesia di My Dinh Sepi Peminat

By Sasongko Dwi Saputro - Senin, 25 Maret 2024 | 11:00 WIB
Loket penjualan tiket secara offline di kantor pusat VFF untuk laga Vietnam versus Timnas Indonesia tampak sepi pada 22 Maret 2024. (TUAN BAO/DANTRI.COM.VN)

BOLASPORT.COM - Tiket laga leg kedua Vietnam vs Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dilaporkan sepi peminat.

Dikutip dari laporan Soha.vn, media sosial Vietnam dibanjiri info penjualan tiket laga lawan Timnas Indonesia yang akan digelar pada Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Soha.vn melaporkan bahwa tiket dijual jauh di bawah harga aslinya.

Meski begitu, tidak banyak warga Vietnam yang berbondong-bondong untuk membeli tiket tersebut.

"Di media sosial banyak orang yang menjual tiket nonton pertandingan sepak bola Vietnam - Indonesia dengan harga di bawah harga aslinya, namun tidak banyak yang meminta untuk membelinya," tulis laporan Soha.vn.

Soha.vn melaporkan ada seorang pengguna di sosial media yang harus menurunkan harga tiket untuk Stand B yang awalnya dipatok menjadi 600.000 VND (Rp382 ribu) menjadi 500.000 VND (Rp319 ribu).

"Diposting di media sosial untuk menjual 2 tiket duduk di area stand B untuk menonton pertandingan sepak bola antara tim Vietnam dan Indonesia, tetapi tidak ada pembeli," tulis laporan Soha.vn.

"Adapagi hari tanggal 24 Maret, akun Nguyen Dat terus menjual sepasang tiket ini dengan harga 100.000 VND lebih rendah dari harga aslinya, namun pada sore hari di hari yang sama, sepasang tiket tersebut masih belum terjual," tulis laporan Soha.

Baca Juga: Usai Jitu Memprediksi Kemenangan Timnas Indonesia di Leg I, Media Asing Sebut Vietnam Bakal Gagal Menang di Kandang Sendiri

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman merayakan gol dalam laga Timnas Indonesia melawan Vietnam di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3/2024) di Jakarta.