Playoff Liga Voli Korea - Obsesi Pemain Tertua Red Sparks, Megawati Bisa Menggila di Laga Hidup Mati?

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 Maret 2024 | 09:40 WIB
Pemain senior Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Han Song-yi, menangis terharu setelah timnya mencapai babak playoff pertama di Liga Voli Korea selama tujuh tahun. (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pemain senior Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Han Song-yi, memiliki harapan bisa menuntaskan babak playoff dengan hasil baik.

Playoff Liga Voli Korea 2023-2024 akan menggelar laga hidup mati untuk babak semifinal yang bergulir pada hari ini, Selasa (26/3/2024).

Red Sparks dan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders kembali bersaing di pertandingan ketiga setelah sama-sama mengoleksi satu kemenangan.

Ya, tim yang diperkuat pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi tersebut memperpanjang asa dengan merebut hasil manis di laga kedua.

Bertindak sebagai tuan rumah, Red Sparks sukses menuntaskan misi revans atas Pink Spider dengan skor 3-1 (25-19, 25-23, 20-25, 25-15).

Tak ayal, tim besutan Ko Hee-jin itu berhasil memaksa Pink Spiders menjalani laga hidup mati untuk melangkah ke final hari ini.

Kondisi kurang menguntungkan sejatinya menyelimuti Red Sparks menyusul cedera yang dialami Jung Ho-young di laga pertama.

Akan tetapi, Ko Hee-jin tidak kehabisan akal untuk menambal posisi middleblocker dengan menempatkan Han Song-yi.

Kehadiran pemain tertua Red Sparks tersebut seolah mampu menjaga keseimbangan yang sangat membantu kerja Megawati dan Giovanna Milana.

Baca Juga: Jadwal Play-off Liga Voli Korea - Final Selangkah Lagi bagi Red Sparks, Momentum Mega-Gia Bawa Perubahan usai Dapat Sesi Khusus