Selalu Dadakan, Syahrul Trisna dan Nadeo Argawinata Saling Tambal di Timnas Indonesia

By Abdul Rohman - Selasa, 26 Maret 2024 | 12:40 WIB
Kiper timnas Indonesia, Syahrul Trisna Fadilla, sedang menangkap bola ketika bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Syahrul Trisna kini dipanggil dadakan oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung dengan skuad timnas Indonesia yang menantang Vietnam pada lanjutan laga lanjutan Putaran Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

Syahrul Trisna bertolak ke Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Syahrul Trisna diterbangkan ke Hanoi untuk menggantikan posisi dari Nadeo Argawinata yang mengalami sakit.

Selain Syahrul Trisna, Shin Tae-yong, juga memanggil sejumlah pemain pengganti demi menyikapi keadaan darurat di skuad timnas Indonesia.

Mereka adalah Ernando Ari, Muhammad Ferarri, dan Rachmat Irianto.

Untuk diketahui, di timnas Indonesia bukan cuma Nadeo yang diterpa masalah kesehatan, melainkan ada beberapa pemain lain bernasib sama.

Nama-nama yang dimaksud, Dimas Drajad, Pratama Arhan, dan Ivar Jenner.

Baca Juga: Nathan Tjoe-A-On Ingin Vietnam Menderita di Kandang Sendiri Saat Menantang Timnas Indonesia

"Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong juga memutuskan menerbangkan empat pemain baru ke Vietnam. Ketiga pemain tersebut di antaranya Ernando Ari Sutaryadi, Muhammad Ferarri, Rachmat Irianto dan Syahrul Trisna Fadhillah," tulis PSSI, Senin (25/3/2024).

"Khusus untuk Syahrul, kiper asal klub Persikabo tersebut bergabung ke Hanoi pada Selasa (26/3) ini."