Playoff Liga Voli Korea - Beban Mega-Gia Sudah Diringankan, Menanti Tuah Trio Dadakan Red Sparks di Laga Penentuan

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 26 Maret 2024 | 13:22 WIB
Pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks, dari kiri: Giovanna Milana, Megawati Hangestri Pertiwi, Noh Ran, Kim Se-in, dan Yeum Hye-son pada pertandingan kedua playoff Liga Voli Korea, Minggu, 24 Maret 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks akan berusaha tampil lebih lepas pada pertandingan ketiga babak playoff Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks dan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders harus kembali berjibaku sampai laga penentuan untuk memperebutkan satu tempat ke pertandingan final.

Megawati Hangestri Pertiwi dkk wajib melawan atmosfer bertanding di kandang lawan saat tampil di markas Pink Spiders di Samsan World Gymnasium, Incheon, Selasa (26/3/2024) sore ini.

Tim besutan Ko Hee-jin itu bisa lebih percaya diri karena mereka berhasil menciptakan harapan pada pertandingan terakhir saat berhasil membalaskan kekalahan Pink Spiders.

Meskipun Red Sparks masih tidak diperkuat sang kapten, Lee So-young. Namun mereka sudah menemukan penggantinya.

Outside hitter berusia 21 tahun, Kim Se-in, menjalankan tugasnya dengan baik saat diturunkan sebagai starting six, dua hari lalu.

Baca Juga: Playoff Liga Voli Korea - Obsesi Pemain Tertua Red Sparks, Megawati Bisa Menggila di Laga Hidup Mati?

Tak diduga, Kim mampu menunjukkan kemampuannya dalam hal receive dan dig.

Dia tampil solid dengan membantu di lini pertahanan dengan mencatatkan efektivitas receive yang cukup tinggi sebesar 64,71 persen.

Hal itu tentunya membantu beban dari dua penyerang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana.