Link Live Streaming Spain Masters 2024 - Start Pukul 16.00 WIB, Ganda Campuran Indonesia Sudah Lolos 1 ke Perempat Final

By Nestri Y - Kamis, 28 Maret 2024 | 14:45 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, saat tampil pada semifinal Thailand Masters 2024 di Bangkok, Thailand, 3 Februari 2024. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Babak kedua Spain Masters 2024 akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB yang siaran langsungnya dapat disaksikan melalui link live streaming resmi, gratis dan mudah dalam tautan di akhir artikel.

Sebanyak sembilan wakil Indonesia akan kembali meneruskan perjuangan pada ajang BWF World Tour Super 300 d Negeri Matador hari ini, Kamis (28/3/2024).

Dua dari sembilan wakil itu, akan saling berjumpa alias melakoni laga derbi Merah Putih.

Mereka adalah pasangan sesama ganda campuran pelatnas, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati versus Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Pertemuan tersebut akan menjadi episode kedua bagi mereka.

Di pertemuan pertama, Rehan/Lisa sudah pernah menang telah atas Adnan/Nita dengan skor 21-9, 21-10 pada saat mereka berjumpa di ajang Indonesia Masters 2024.

Dengan bertemunya Rehan/Lisa dan Adnan/Nita, maka dipastikan satu ganda campuran Indonesia sudah memesan tempat pada babak perempat final.

Ganda campuran Tanah Air berpotensi menambah wakil karena masih punya dua amunisi lainnya.

Baca Juga: Undian Kejuaraan Asia 2024 - 16 Wakil Indonesia Berjuang Saat Momen Lebaran, Niat Lolos Olimpiade Fikri/Bagas Diadang Jalur Neraka

Yakni ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan pasangan muda Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.