Hasil Liga 1 - Imbang Tanpa Gol, Madura United Gagal Perlebar Jarak di 4 Besar dan PSS Sleman Terpaut 1 Poin dari Zona Merah

By Sasongko Dwi Saputro - Jumat, 29 Maret 2024 | 22:27 WIB
Situasi pertandingan antara Madura United vs PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (29/3/2024) malam WIB (PSS Sleman)

BOLASPORT.COM - Madura United gagal memperlebar jarak dalam persaingan empat besar usai ditahan PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (29/3/2024). Situasi ini juga membuat PSS Sleman hanya berjarak satu angka dari zona degradasi.

Tampil di kandang sendiri, tim asuhan Maurizio Souza langsung menggempur lini pertahanan PSS Sleman.

Madura United mendapatkan peluang pertama pada menit kelima lewat tembakan Riyatno Abiyoso, tetapi upayanya masih bisa diselamatkan oleh M. Ridwan.

PSS Sleman mulai keluar dari tekanan para pemain tuan rumah.

Pada menit ke-34, tim berjuluk Elang Jawa itu mengancam lewat tandukan Irkham Zahrul Mila memanfaatkan umpan silang Ibrahim Sanjaya dari sisi kanan.

Namun, tandukan Irkham masih bisa ditepis oleh Lucas Frigeri.

Peluang terbaik Madura United datang empat menit kemudian lewat aksi individu Malik Risaldi membelah lini pertahanan tim tamu.

Namun, sepakan Malik gagal menaklukkan M. Ridwan. Skor masih imbang tanpa gol.

Baca Juga: Kembalinya Sentuhan Striker Andalan Shin Tae-yong, Cetak Hattrick untuk PSS Sleman Tinggal Tunggu Kuat Main 90 Menit

Dua menit jelang paruh waktu, Dalberto Luan Belo juga mendapatkan peluang emas di depan gawang PSS Sleman.