Hasil Spain Masters 2024 - Bikin Keponakan Musuh Bebuyutan Minions Sampai Emosi, Sabar/Reza Sukses Pijak Final Lagi usai Lakoni Laga Sengit

By Nestri Y - Sabtu, 30 Maret 2024 | 23:22 WIB
Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani saat beraksi pada babak perempat final Thailand Open 2023, di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2023). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani sukses memijak final Spain Masters 2024 usai kandaskan keponakan musuh bebuyutan Marcus/Kevin.

Kepastian itu didapatkan setelah mereka mampu memetik kemenangan pada babak semifinal yang digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, pada Sabtu (30/3/2024).

Sabar/Reza menang atas William Kryger Boe/Christian Faust Kjaer asal Denmark.

Sempat disulitkan di awal, Sabar/Reza yang berkarier independen dan tanpa didampingi pelatih, berhasil membalikkan situasi ketika keadaan menantang mereka.

Mantan penghuni pelatnas PBSI itu sukses melakukan serangan balik terutama dari colongan servis flick yang berhasil menipu berkali-kali pasangan Denmark.

Termasuk William Boe, yang notabene merupakan keponakan dari mantan ganda putra nomor satu dunia, Mathias Boe yang dulu sempat menyuguhkan persaingan sengit kontra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berpasangan dengan Carsten Mogensen.

Pasangan Denmark sempat emosi membanting shuttlecock dan mengeluarkan umpatan kasar karena gagal membaca serangan Sabar/Reza dengan baik, hingga sempat ditegur wasit.

Baca Juga: Indonesia Punya 3 Wakil Tembus Final, Duet Ganda Campuran Baru Tantang Jagoan Tuan Rumah Thailand

Tensi tinggi langsung tersaji begitu gim pertama dimulai.

Tempo cepat dimainkan kedua pasangan, tetapi Sabar/Reza tertekan lebih dulu.