Hadiri Acara Converse The Weapon, Begini Pentingnya Gaya bagi Yesaya Saudale

By Putri Annisa Maharani - Minggu, 31 Maret 2024 | 06:40 WIB
Suasana bincang-bincang pada acara Sneaker Talk yang digelar di Foot Locker, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (30/3/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Atlet bola basket, Yesaya Saudale, menghadiri acara Sneaker Talk yang digelar di Foot Locker, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (30/3/2024).

Converse berkolaborasi dengan Foot Locker menggelar acara yang bertajuk "Sneaker Talk" dalam rangka hadirnya kembali sepatu dengan siluet old money, yakni Converse The Weapon.

Pemain asal klub basket Pelita Jaya ini mengungkapkan bahwa fesyen sangat penting bagi seorang atlet dan berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, khususnya atlet basket

"Karena saya termasuk orang yang suka 'bergaya' di dalam basket, baik di dalam maupun luar lapangan, penting bagi saya sebagai atlet basket untuk tetap tampil bergaya," kata Yesaya Saudale.

"Saya harap atlet-atlet basket masuk dan keluar lapangan dengan gaya yang bagus, soalnya kita juga bisa jadi trend setter bagi yang melihat."

Baca Juga: Hasil Spain Masters 2024 - Kurang dari Setengah Jam, Skor Telak 1 Digit Antar Ana/Tiwi ke Final

"Seperti saya sendiri, kiblat saya itu pemain NBA, salah satunya Devin Booker."

"Selain itu, fesyen sendiri menjadi personal branding juga buat saya. Ditambah lagi, melalui fesyen kita juga bisa menghasilkan uang.."

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Yassa ini mengaku sepatu asal Amerika ini sudah lama menjadi pilihannya dalam preferensi gaya.

"Converse sudah lama jadi pilihan ekspresi fesyen saya."