Shin Tae-yong Belum Jamin Nathan Tjoe-A-On Dapat Ijin Klub untuk Gabung Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024

By Bagas Reza Murti - Selasa, 2 April 2024 | 07:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong buka suara soal keputusannya memanggil Nathan Tjoe-A-On untuk Piala Asia U-23 2024.

Nathan Tjoe-A-On menjadi nama terakhir yang dipanggil dalam daftar 28 pemain timnas U-23 Indonesia untuk TC Piala Asia U-23 2024.

Padahal di list awal, hanya ada 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Namun PSSI merevisi beberapa jam kemudian dengan menambahkan Nathan Tjoe-A-On.

Dengan demikian, publik berspekulasi bila Nathan Tjoe-A-On sudah diijinkan klubnya untuk bergabung timnas U-23 Indonesia.

Baca Juga: Sudah Lihat Langsung, Shin Tae-yong Nilai Calvin Verdonk Sangat Bantu Timnas Indonesia dan Bisa Tampil Saat Lawan Irak

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Nathan Tjoe-A-On (kanan) sedang menguasai bola dan dibayangi Phan Tuan Tai (kiri) dalam laga grup F babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Hal ini dikarenakan asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto sebelumnya berkata bila pihaknya masih menunggu konfirmasi klub.

"Iya, Nathan usianya masih masuk," kata Nova pada Kamis (28/3/2024).

"Tapi ya kami tunggu komunikasi dengan klubnya bagaimana (dilepas atau tidak)," tambahnya.