Siap Ganti Jersey, Erspo Berkomitmen Bakal Berkolaborasi untuk Hadirkan Desain Inovatif Buat Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Selasa, 2 April 2024 | 06:40 WIB
Direktur Utama PT Garuda Sepakbola Indonesia atau Head Marketing PSSI Marshal Irwan Masita (kiri), Coach Justinus Lhaksana (tengah) dan CEO sekaligus pendiri Erspo Muhammad Sadad (kanan) dalam pertemuan hari ini di Jakarta (1/4/2024). (ERSPO)

BOLASPORT.COM - Erspo akhirnya buka suara di tengah polemik terkait jersey Timnas Indonesia yang ramai jadi perbincangan.

Belum lama ini polemik jersey timnas Indonesia ini memang mencuri perhatian publik seusai mantan pelatih timnas futsal Indonesia Justinus Lhaksana mengkritik jersey Garuda.

Setelah menjadi polemik di media sosial, akhirnya Marsal Masita (Head of Marketing PSSI) dan pemilik Erspo, Muhammad Sadad mengadakan pertemuan pada Senin (1/4/2024).

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang dibahas termasuk keluh kesan publik yang kecewa dengan desain jersey timnas Indonesia.

Baca Juga: Jersey Timnas Indonesia Bakal Dirombak pada Agustus-September 2024, Erspo Akan Penuhi 4 Tuntutan Netizen 

Chief Executive Officer (CEO) sekaligus pendiri Erspo Muhammad Sadad mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen menghadirkan sportwear berkualitas internasional.

Dengan dipercayaanya Erspo oleh PSSI sebagai penyedia apparel resmi timnas Indonesia, berkomitmen siap menjalami kolaborasi.

Erspo siap berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan sepak bola untuk bisa menghadirkan inovatif dengan identitas visual yang berkarakter kuat bagi timnas Indonesia.

Muhammad Sadad menjelaskan bahwa setelah PSSI resmi menunjuk Erigo dengan Erspo untuk menjadi penyedia apparel tentu pihaknya telah melakukan kolabirasi dengan beberapa pihak di industri sepak bola Indonesia.

Namun, setelah peluncuran jersey, Erspo menerima banyak kritikan.