Kram Lengan Dipastikan Hilang, Debutan Pedro Acosta Bisa Lebih Menggila pada MotoGP Americas 2024

By Nestri Y - Selasa, 2 April 2024 | 18:45 WIB
Pembalap Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta, pada konferensi pers jelang MotoGP Qatar 2024 di Sirkuit Lusail, 7 Maret 2024. (KARIM JAAFAR/AFP)

BOLASPORT.COM - Pembalap rookie MotoGP 2024, Pedro Acosta, dipastikan tidak mengalami cedera serius dan berpotensi makin ganas menuju MotoGP Americas 2024.

Rencana Acosta pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan karena dugaan kram lengan bawah tidak jadi dilaksanakan.

Awalnya, pembalap GASGAS Factory Tech3 itu berencana memeriksakan lengan kanannya setelah balapan seri perdana di Qatar, setelah mengalami sedikit masalah.

Lengan kanannya sempat dikabarkan mengalami kram parah.

Karena jeda dari seri pertama Qatar ke Portugal sangat dekat, maka pemeriksaan lebih detail direncanakan akan dilakukan setelah seri Portugal.

Namun, belakangan ini, Bos Tim Tech3, Herve Poncharal telah memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Bahwa Acosta tidak jadi melakukan pemeriksaan karena lengannya sudah tidak mengalami masalah.

Baca Juga: Marc Marquez Bandingkan Dirinya dengan Pedro Acosta Saat Jadi Pembalap Rookie: Saya Bertarung dengan Valentino Rossi

"Pedro jelas tidak pergi ke rumah sakit setelah balapan terakhir (di Portugal)," kata Poncharal dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Tidak ada lagi masalah dengan arm-pump dia di Portugal kemarin, seperti yang dapat dilihat jelas oleh semua orang," tandasnya.