Manny Pacquiao Dicap Tamak, Mantan Juara UFC Mencak-mencak Akibat Disabotase dan Digantung

By Agung Kurniawan - Selasa, 2 April 2024 | 17:14 WIB
Manny Pacquiao dikabarkan akan kembali dari masa pensiunnya (PATRICK T. FALLON)

BOLASPORT.COM - Manny Pacquiao dianggap terlampau tamak usai disebut telah menyabotase duel tinju yang melibatkan mantan jagoan UFC Tyron Woodley.

Tudingan serius dilontarkan Tyron Woodley yang berencana menghadapi mantan juara tinju kelas welter dunia, Manny Pacquiao di arena segi empat.

Pacquiao dilirik oleh The Choosen One sebagai lawan dalam duel ekshibisi tinjunya yang diharapkan bisa bergulir dalam waktu dekat ini.

Meski berlatar belakang sebagai petarung MMA, Woodley sendiri sudah memiliki pengalaman adu jotos di arena tinju.

Dua kali mantan juara kelas welter UFC itu bertukar pukulan dengan Jake Paul dengan semuanya meraih hasil minor melalui kalah angka dan KO.

Meski menorehkan dua hasil minor, Woodley tidak gentar melakukan negosiasi untuk mendapatkan Pacquiao sebagai calon lawan berikutnya.

Ya, pria Filipina tersebut diharapkan menjadi musuh Woodley sejak terakhir kali berlaga di pentas tinju pada tahun 2021 lalu.

Hingga kini, pihak Manny Pacquiao melalui presiden MP Promotions Sean Gibbons belum memberikan tanggapan mengenai tawaran bertarung dari Woodley.

Alih-alih menanggapinya, tawaran itu justru seperti disabotase dan digantung begitu saja karena Pacquiao memiliki prospek lain.

Baca Juga: Rekap Hasil UFC Atlantic City - Petarung Tak Terkalahkan Dibawa ke Rumah Sakit usai Dekati Catatan Islam Makhachev