Gelar Media Gathering, Kemenpora Bahas Kesiapan Olimpiade Paris 2024

By Putri Annisa Maharani - Rabu, 3 April 2024 | 05:01 WIB
Acara Media Gathering bertajuk Membidik Prestasi Olympic oleh Biro Humas Kemenpora RI, yang diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta, Selasa (2/4/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) melalui Biro Hubungan Masyarakat (Humas) dan Umum menggelar kegiatan Media Gathering bertajuk Membidik Prestasi Olympic di Kemayoran, Selasa (2/4/2024).

Acara dibuka oleh Kepala Biro Humas dan Umum Kemenpora Triyono. Dalam sambutanya, Triyono menyampaikan bahwa acara ini dirancang untuk mempererat silaturahmi antara Kemenpora dengan media.

"Saya kira melalui acara ini bisa memperkuat hubungan antara Kemenpora dengan media."

"Kita tahu media sangat berperan penting dalam menyukseskan dan mengawal prestasi di bidang olahraga dan pemuda," kata Triyono.

Pada kesempatan yang sama, terlihat juga hadir Sekretaris Jenderal (Sekjend) National Olympic Committee (NOC Indonesia), Wijaya Noeradi.

Baca Juga: PBSI Sayangkan Indonesia Open 2024 Gagal Digelar di Indonesia Arena, Kenapa dengan Istora Senayan?

Pria yang akrab disapa Jaya ini berbicara mengenai kesiapan kontingen Indonesia menuju Olimpiade 2024 Paris. 

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Surono melalui daring.

"Kita juga mengundang Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Surono melalui virtual yang juga bicara Olimpiade 2024 Paris dan Tenaga Ahli Penguatan Budaya Olahraga Masyarakat Menpora M. Nigara," ungkap Triyono.

"Saya kira ini menunjukan bahwa, Kemenpora serius dalam meningkatkan prestasi di Olimpiade 2024 Paris."