Proliga 2024 - Eks Rekan Setim 2 Pemain Red Sparks Gabung Jakarta Popsivo Polwan

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 3 April 2024 | 20:30 WIB
Para pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks dari kiri: Megawati Hangestri Pertiwi, Yeum Hye-seon (setter), Giovanna Milana, dan Noh Ran (libero) saat menghadapi Gwangju AI Peppers Savings Bank, Jumat, 8 Desember 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Kompetisi Proliga 2024 akan makin berwarna dengan kedatangan atlet bola voli yang telah malang melintang di berbagai negara.

Kali ini pebola voli putri asal Amerika Serikat, Madison Richel yang dipastikan akan ikut meramaikan ajang Proliga 2024.

Madison Rishel merupakan pemain yang akan berusia 31 tahun pada 20 April mendatang.

Dia bermain pada posisi outside hitter akan bergabung ke dalam skuad Jakarta Popsivo Polwan untuk menambah amunisi di lini serang.

Rishel menjadi rekrutan pertama pemain asing Jakarta Popsivo Polwan.

Baca Juga: Proliga 2024 - Megawati dkk Menantang Juara Bertahan yang Banyak Diperkuat Pemain Muda

Sejauh ini, tim dengan tiga gelar juara Proliga itu akan kembali diperkuat oleh Amalia Fajrina Nabila yang sempat vakum musim lalu.

Popsiva Polwan juga akan diperkuat pemain senior lainnya pada posisi setter yakni Bumi Rekta Komang yang direkrut dari Jakarta Pertamina Fastron.

Pada posisi libero, Popsivo Polwan merekrut pemain muda, Sania Clarissa Putri yang musim lalu memperkuat Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Adapun bagi Madison Rishel, dia pernah menjadi rekan setim dua penggawa Daejeon JungKwanJang Red Sparks.