Proliga 2024 - Wilda Punya Magis, Siap Jadi Jimat Megawati Akhiri Penantian Gelar Juara

By Agung Kurniawan - Kamis, 4 April 2024 | 16:58 WIB
Kapten Bandung BJB Tandamata, Wilda Siti Nurfadilah Sugandi, saat tampil pada pertandingan menghadapi Jakarta Pertamina Fastron pada lanjutan final four Proliga 2023 di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, 12 Maret 2023. (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jakarta BIN memiliki skuad yang mengerikan dengan hadirnya Megawati Hangestri Pertiwi dan Wilda Nurfadhilah untuk Proliga 2024.

Proliga 2024 akan segera bergulir, tim-tim yang berlaga tengah membangun skuad yang mumpuni untuk bisa berbicara banyak termasuk Jakarta BIN.

Label sebagai 'dream team' alias tim impian pantas tersemat mengingat deretan amunisi yang berlabel sebagai pemain nasional yang berpengalaman.

Belanja Jakarta BIN yang paling mencuri perhatian adalah dengan datangnya Megawati Hangestri Pertiwi yang tampil impresif di Liga Voli Korea.

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu menunjukkan performa menawan bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks pada musim 2023-2024.

Bersama Red Sparks, Megawati mengakhiri kompetisi dengan menduduki peringkat ketiga di klasemen akhir fase reguler.

Berkat pencapaian itu, tim berjuluk Red Force resmi mengakhiri penantian tujuh tahun untuk memijak babak playoff Liga Voli Korea 2023-2024.

Penampilan impresif tersebut tentunya ingin Megawati lanjutkan ketika tampil di Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.

Misi berat mengiri langkah pemain berusia 24 tahun tersebut mengingat dia belum pernah merebut mahkota di ajang voli bergengsi tanah air ini.

Baca Juga: Kontrak Pelatih Red Sparks Diperpanjang, Karier Megawati di Liga Voli Korea Bisa Awet?