RESMI - Jakarta Pertamina Enduro Angkut Gia untuk Proliga 2024, Megawati Adu Mekanik dengan Rekan Seperjuangan Red Sparks

By Agung Kurniawan - Kamis, 4 April 2024 | 19:18 WIB
Dua pemain klub voli Liga Korea, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi (kanan) dan Giovanna Milana (kiri) melakukan tos saat menghadapi Gwangju AI Peppers Savings Bank, Selasa, 28 November 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Giovanna Milana (Gia) resmi memanaskan persaingan perebutan gelar juara Proliga 2024 bersama Jakarta Pertamina Enduro.

Proliga 2024 akan berjalan sengit dengan kehadiran Gia bersama Jakarta Pertamina Enduro yang dikonfirmasi hari ini, Kamis (4/4/2024).

Kabar ini tentu mengejutkan karena outside hitter asal Amerika Serikat tersebut akan menghadapi Megawati Hangestri Pertiwi.

Ya, dengan mendarat ke Jakarta Pertamina Enduro, Gia tidak akan lagi menjadi rekan Megawati seperti saat masih di Liga Voli Korea 2023-2024.

Kedua pemain tersebut menunjukkan kolaborasi yang mengesankan bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks sebagai pilar serangan.

Bersama Red Sparks, baik Gia dan Megawati sama-sama produktif di mana keduanya menghasilkan total 1.426 poin sepanjang musim 2023-2024.

Gia sendiri menorehkan total 690 poin untuk membawanya bertengger di peringkat kedelapan top skor Liga Voli Korea.

Sedangkan Megawati, pemain asal Jember, Jawa Timur itu menempati posisi satu setrip lebih baik dengan berada di peringkat ketujuh.

Pemain berjuluk Megatron tersebut menjadi amunisi paling subur Red Sparks dengan menorehkan 736 poin.

Baca Juga: Ada Potensi Megawati Vs Gia, Meriam Kembar Red Sparks Pecah Kongsi di Proliga 2024