Indra Sjafri akan Panggil Pemain Diaspora Baru ke TC Timnas U-20 Indonesia yang Kembali Digelar pada 17 April

By Abdul Rohman - Jumat, 5 April 2024 | 07:20 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2024) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Indra Sjafri akan memanggil sejumlah pemain diaspora ke skuad Timnas U-20 Indonesia yang akan kembali menggelar pemusatan latihan (TC) pada 17 April mendatang.

Indra Sjafri mengisyaratkan mengincar pemain diaspora di semua sektor guna dijajal kemampuannya.

Sebelumnya, Indra Sjafri, telah memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain diaspora di TC Timnas U-20 Indonesia periode Maret 2024.

Mereka adalah Eros Dermawan (UD Logrones), Marselinus Ama Ola (UD Logrones), Welber Jardim (Sao Paulo), Chow Yun Damanik (Lausanne Sport), dan Dillan Yabran (SV Bergisch Cladbach 09).

"Di TC sekarang, kami setiap posisi ada 3 pemain, berarti 30 pemain ditambah 6 kiper, total 36," ucap Indra Sjafri di Lapangan A Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2024).

"Kami rencananya setiap posisi itu ada 4."

"Jadi posisi-posisi yang sisa itu, kami melirik beberapa pemain diaspora yang nanti akan dipanggil setelah lebaran."

"Kami akan melakukan pemanggilan terhadap pemain diaspora, terutama yang berpaspor Indonesia di TC yang keempat nantinya," sambung Indra Sjafri.

Baca Juga: Junior Ronaldo Punya Misi Khusus, Siap Bawa Pemain Favorit Xavi ke Barcelona

Saat ini, Indra Sjafri masih menerapkan promosi degradasi di tim Garuda Nusantara sebelum menentukan skuad final.