Fabio Di Giannantonio Ternganga Lihat Betapa Tulusnya Tim Valentino Rossi Menyiapkan Segalanya untuk Jadi Pembalap Juara

By Nestri Y - Jumat, 5 April 2024 | 21:30 WIB
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio, berpose bersama pemilik tim, Valentino Rossi, dalam acara peluncuran tim jelang MotoGP 2024 di Riccione, Italia, 24 Januari 2024. (VR46 RACING TEAM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pertamina Enduro VR46, Fabio Di Giannatonio, dibuat takjub dengan cara tim balap Valentino Rossi memberikan dukungan padanya di MotoGP 2024 walau dia bukan bagian dari lulusan VR46 Academy.

Setelah kariernya diselamatkan tim VR46, Diggia, panggilan akrabnya, tiada henti dibuat takjub dengan tim balapan milik juara dunia sembilan kali tersebut.

Setelah menjalani dua seri balapan di Qatar dan Portugal, pembalap asal Italia itu mengungkap kesan-kesannya bernaung di tim yang ia perkuat bersama Marco Bezzecchi.

Secara hasil, Diggia memang belum meraih hasil menggigit.

Juara MotoGP Qatar 2023 itu tertahan di peringkat ke-10 klasemen MotoGP 2024.

Akan tetapi, selalu ada hal-hal yang terus membuat Diggia merasa termotivasi selama bernaung di VR46 Racing Team.

Hari demi hari, dia mengaku selalu dikejutkan dengan cara tim Rossi memperlakukannya sebagai pembalap.

Semua kebutuhan dari segi teknis maupun non-teknis sangat dirasakan Diggia.

Baca Juga: Tanpa Ragu Mantan Manajer Yakin Marc Marquez Bisa Juara pada MotoGP Americas 2024

"Yah, bisa dikatakan struktur tim VR46 itu sagat besar, sungguh luar biasa!" kata Fabio Di Giannantonio dikutip BolaSport.com dari Autosport.