Proliga 2024 - Ungkapan Pertama Gia Usai Resmi Jadi Musuh Megawati, Terberkati Main di Indonesia?

By Agung Kurniawan - Sabtu, 6 April 2024 | 06:20 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana saat memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks pada pertandingan menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders dalam lanjutan playoff Liga Voli Korea 2023-2024 di Daejeon, Korea Selatan, 24 Maret 2024. (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Giovanna Milana Day mengutarakan perasaannya untuk pertama kali melalui story instagram usai akan ambil bagian di Proliga 2024.

Usai mengawal Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea 2023-2024, Giovanna Milana Day atau yang akrab disapa Gia melanjutkan kariernya.

Pemain yang beroperasi sebagai outside hitter tersebut akan membela Jakarta Pertamina Enduro untuk Proliga 2024 yang sebentar lagi bergulir.

Dengan membela Jakarta Pertamina Enduro, Gia akan pecah kongsi dengan Megawati Hangestri Pertiwi dengan menjadi rival di lapangan.

Untuk Proliga 2024 sendiri, pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut telah memutuskan untuk bergabung bersama Jakarta BIN.

Dalam perjalanannya saat masih bersama-sama main untuk Red Sparks, Megawati dan Gia menjadi pilar penting dalam mendulang poin.

Kombinasi kedua pemain tersebut menjadi salah satu yang mematikan dengan menghadirkan julukan sebagai Duo Meriam Kembar.

Bagaimana tidak? Baik Megawati dan Gia sama-sama bertengger di jajaran 10 besar pemain tersubur atau top skor Liga Voli Korea musim lalu.

Gelar amunisi tersubur Red Sparks tersemat dipundak Megawati yang berada di ranking ketujuh top skor Liga Voli Korea 2023-2024.

Baca Juga: Proliga 2024 - Gia Day Pastikan Kepindahannya ke Jakarta Pertamina Enduro Bukan Hoax