Tinju Dunia - Pengkritik Mike Tyson Dibungkam Komentator UFC, Akibat Senggol Umur yang Sudah Uzur?

By Agung Kurniawan - Sabtu, 6 April 2024 | 19:45 WIB
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson (IAN MAULE)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, dinilai masih memiliki kemampuan bertarung dengan usia yang tak muda lagi.

Duel ekshibisi akan segera dijalani Mike Tyson pada pertengahan tahun ini di mana dia akan melawan Jake Paul yang merupakan seorang Youtuber.

Ini merupakan pertarungan kedua Si Leher Beton dalam ranah ekshibisi usai mengumumkan pensiun pada tahun 2005 lalu dari pentas profesional.

Sebelumnya, Tyson sempat menjalani duel persahabatan delapan ronde melawan Roy Jones Jr pada November 2020 lalu yang berakhir imbang.

Di sisi lain, Jake Paul memiliki riwayat yang cukup lumayan sejak menjejakkan kaki di arena segi empat pada tahun 2020 lalu.

Meski berlatar belakang sebagai Youtuber, Jake Paul sudah melakoni total 10 pertarungan dengan sembilan laga berbuah kemenangan.

Dengan catatan tersebut, tidak sedikit pihak yang mulai meragukan Mike Tyson untuk keluar sebagai pemenangan dalam laga nanti.

Keraguan itu bukan tanpa sebab mengingat juara termuda sepanjang sejarah kelas berat itu akan menginjak usia 58 tahun.

Akan tetapi, Joe Rogan yang merupakan komentator UFC mencoba membungkam pihak-pihak yang meragukan sosok Mike Tyson.

Baca Juga: Senangnya Jadi Khabib-nya Orang Amerika, Langkahi Para Jawara untuk Spot Bergengsi di UFC 300 meski Masih Anak Baru