Dilepas ke Timnas U-23 Indonesia, Marselino Masih Bisa Main untuk KMSK Deinze Selepas Piala Asia U-23 2024 asal...

By Bagas Reza Murti - Minggu, 7 April 2024 | 10:15 WIB
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Marselino Ferdinan masih memiliki peluang bermain untuk KMSK Deinze meski dirinya dilepas ke timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024.

Marselino Ferdinan tidak masuk line-up saat KMSK Deinze melawan Dender pada lanjutan Challenger Pro League (kasta kedua) pada Sabtu (6/4/2024) malam atau Minggu dini hari WIB.

KMSK Deinze harus mengakui keunggulan Dender 0-3 dan kini tertahan di peringkat kelima dengan 47 poin.

Penentuan nasib KMSK Deinze apakah bisa promosi langsung atau melalui play-off sangat mempengaruhi nasib Marselino masih bisa bermain setelah Piala Asia U-23 2024.

Rencananya, Marselino Ferdinan, akan bergabung dengan skuad timnas U-23 Indonesia yang tengah menggelar pemusatan (TC) di Uni Emirat yang (UEA), Dubai, pada 8 April mendatang.

Baca Juga: Dokter Timnas U-23 Indonesia Nyatakan Alfeandra Dewangga Punya Kans Menyusul ke UEA atau Qatar

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji.

"Marselino dipastikan bakal bergabung," kata Sumardji, Jumat (5/4/2024).

"Sesuai dengan jadwal, hari Senin (8 April)," tambahnya.

Sebelumnya ada kekhawatiran bila Marselino bakal tak punya kesempatan bermain untuk KMSK Deinze lagi jika dilepas ke timnas U-23 Indonesia.