ONE Championship - Remaja Juara Dunia Muay Thai Smilla Sundell Puncaki ONE Fight Night 22

By BolaSport - Senin, 8 April 2024 | 17:00 WIB
Smilla Sundell mempertahankan sabuk juara kelas jerami ONE Championship setelah mengalahkan Allycia Hellen Rodrigues di ONE Fight Night 14 pada 29 September 2023. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Setelah sukses mempertahankan sabuk melawan sesama juara di laga terakhirnya, Smilla Sundell mendapatkan tantangan dari Natalia Diachkova di ONE Fight Night 22.

Dikenal sebagai juara Muay Thai termuda di ONE Championship, atlet yang meraih sabuk emas kelas jerami di usia 17 tahun itu akan beraksi memuncaki ajang yang digelar pada 4 Mei mendatang di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok.

Bicara soal Sundell, remaja juara dunia Muay Thai yang kini berusia 19 tahun itu memang tampak tak terhentikan.

Dia tak terkalahkan dalam empat laga bersama ONE Championship, termasuk sepasang kemenangan impresif dalam laga perebutan sabuk juara.

Di penampilan terakhir, Sundell meraih kemenangan TKO di ronde ketiga atas juara kelas atom Muay Thai, Allycia Hellen Rodrigues, pada September lalu di ONE Fight Night 14.

Dengan kemampuan menyeluruh seperti kekuatan pukulan, ritme tanpa henti, serta insting pencetak penyelesaian yang terbilang brutal, The Hurricane nampak sangat dominan.

Terlebih dia memiliki postur tinggi dan jangkauan yang sangat panjang.

Smilla Sundell akan kembali tampil mempertahankan sabuk juara kelas jerami Muay Thai miliknya.

Kali ini tantangan datang dari seorang pencetak KO asal Rusia yang sedang naik daun.

Natalia Diachkova disebut dapat mengakhiri masa kejayaan sang pemegang gelar.