Proliga 2024 - Tekad Megawati, Tak Ingin Ambyar Karena Gia yang Baru Menang Penghargaan Liga Voli Korea

By Agung Kurniawan - Selasa, 9 April 2024 | 13:40 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana saat memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks pada pertandingan menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders dalam lanjutan playoff Liga Voli Korea 2023-2024 di Daejeon, Korea Selatan, 24 Maret 2024. (KOVO.CO.KR)

 

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi menegaskan tekadnya untuk tak ingin kalah dari mantan rekan setim Giovanna Milana di Proliga 2024.

Proliga 2024 menghadirkan rivalitas menarik antar dua mantan pemain tim Liga Voli Korea 2023-2024 yakni Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Adalah Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana (Gia) yang akan saling bentrok di Proliga 2024 usai bahu membahu di Negeri Ginseng.

Ya, kolaborasi keduanya menjadi salah satu yang menarik perhatian di pentas KOVO V-League sepanjang musim kemarin.

Bagaimana tidak? mengutip dari laman Naver.com, kombinasi Megawati dan Gia menghasilkan total 1.426 poin untuk Red Sparks.

Dari total poin tersebut, Megawati menjadi amunisi tersubur tim besutan Ko Hee-jin itu dengan torehan 736 angka.

Torehan itu membuat pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut bercokol di peringkat ketujuh daftar top skor Liga Voli Korea 2023-2024.

Adapun Gia, berada tepat di bawah Megawati dengan menduduki peringkat kedelapan usai meraih 690 poin.

Kendati berada di bawah Megawati, outside hitter asal Amerika Serikat itu berhasil mendapatkan penghargaan berkat perannya.

Baca Juga: Ini Alasan Idola Megawati Hangestri Coba 1 Kali Lagi pada Liga Voli Korea meski Sudah Pensiun dari Timnas