Testimoni Oke Media Korea, Megawati Jadi Pemain Abroad Lagi Usai Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024?

By Agung Kurniawan - Selasa, 9 April 2024 | 18:40 WIB
Megawati Hangestri berselebrasi dengan timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat melawan GS Caltex KIXX Seoul pada putaran ke-6 Liga Voli Korea 2023-2024, Kamis (7/3/2024) (KOVO)

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi disebut memiliki peluang besar kembali membela Daejeon JungKwanJang Red Sparks usai Proliga 2024.

Usai tampil cemerlang bersama Red Sparks di Liga Voli Korea 2023-2024, Megawati sedang berfokus menghadapi tantangan baru bersama Jakarta BIN.

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu menjadi bagian dari Jakarta BIN untuk mengarungi kerasnya kompetisi Proliga 2024.

Bersama tim besutan pelatih asal Thailand Danai Sriwachamaytakul tersebut, potensi menggondol gelar juara pada edisi kali ini terbuka lebar.

Pasalnya, Jakarta BIN dipenuhi dengan pemain-pemain mentereng yang penuh dengan prestasi dan pengalaman seperti Wilda Siti Nurfadhilah.

Dengan pengalaman satu musim yang mengesankan di Negeri Ginseng bersama Red Sparks, Megawati diharapkan bisa memenuhi ekspektasi tinggi.

Di sisi lain, pemain berusia 24 tahun itu masih meninggalkan pertanyaan soal masa depan kariernya di luar negeri usai gelaran Proliga 2024.

Sebelumnya, Megawati sendiri hanya terikat kontrak satu musim saja di Red Sparks untuk Liga Voli Korea 2023-2024.

Dengan penampilan yang mentereng di musim debutnya, bukan tidak mungkin Megawati akan berlabel sebagai pemain abroad lagi.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Trio MSG Terancam Tinggal Mega, Kekuatan Utama Red Sparks Malah Rontok di Bursa Transfer