Kejuaraan Asia 2024 - Jonatan Ungkap Kunci Geprek Tunggal Putra Terbaik Malaysia dengan Skor 1 Digit

By Nestri Y - Jumat, 12 April 2024 | 19:03 WIB
Jonatan Christie berpose usai raih kemenangan atas Lee Zii Jia pada perempat final Kejuaraan Asia 2024 di Ningbo Olympic Sports Centre, Ningbo, China, Jumat (12/4/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Jonatan Christie berkomentar setelah mampu mengalahkan tunggal putra terbaik Malaysia, Lee Zii Jia pada Kejuaraan Asia 2024 dengan skor super telak.

Performa Jonatan semakin hari semakin impresif setelah apa yang ditunjukkannya pada babak perempat final Kejuaraan Asia 2024 di Ningbo Olympic Sports Centre, Ningbo, China, Jumat (12/4/2024) hari ini.

Tren apiknya semenjak juara All England Open 2024 seolah masih terasa kuat.

Jonatan sukses membantai Lee Zii Jia yang notabene mantan Juara Asia 2022 dengan skor super telak berhias angka satu digit, 21-11, 21-6.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi revans alias balas dendam dari Jonatan setelah pernah kalah dalam lima pertemuan beruntun dari Zii Jia.

Baca Juga: Kejuaraan Asia 2024 - Gregoria Akui Kalah dari Diri Sendiri, Merasa Permainannya Tak Mencerminkan Perjuangan

"Puji Tuhan, saya bisa meraih kemenangan atas Lee Zii Jia," ungkap Jonatan dikutip BolaSport.com dari siaran pers PBSI.

"Ini bukan pertandingan yang mudah. Seperti yang saya sampaikan kemarin, saya kalah dalam lima pertemuan terakhir dengan skor yang jauh."

"Namun saya juga telah belajar dari kekalahan itu," kata dia meyakinkan.

Sepanjang laga berdurasi 34 menit itu, Jonatan benar-benar menjadi pengendali permainan dalam duel sesama juara All England tersebut.