Baru Menang 2 Kali di ONE Championship, Si Petir Rasa Vanilla Nekat Tantang Petarung Paling Berbahaya di Dunia

By BolaSport - Sabtu, 13 April 2024 | 11:30 WIB
Ben Tynan menang TKO atas Duke Didier di ONE Fight Night 21, 6 April 2024. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Setelah meraih kemenangan keduanya di ONE Fight Night 21, atlet ONE Championship berjulukan Si Petir Rasa Vanilla, Ben Tynan, langsung melayangkan tantangan pada sosok petarung paling berbahaya di dunia.

Bintang kelas berat ONE Championship berjulukan Vanilla Thunder itu hanya perlu waktu 2 menit 36 detik untuk menaklukkan Duke Didier di ronde pertama pada gelaran ONE Fight Night 21, Sabtu (6/4/2024).

Dihadapkan pada Didier yang merupakan jagoan grappling, Tynan memanfaatkan sikut kerasnya untuk menjatuhkan lawan sebelum melakukan eksekusi lewat ground and pound di atas kanvas.

Kemenangan itu jadi yang kedua bagi Tynan di ONE Championship sekaligus memperpanjang rekor profesionalnya menjadi 6-0 dengan total enam penyelesaian.

Sebelumnya, Ben Tynan juga berjaya atas bintang Korea Selatan, Kang Ji Won, yang punya kemampuan striking elite.

Raihan itu membuat Tynan merasa percaya diri untuk menantang sang penguasa divisi kelas berat sekaligus kelas berat ringan serta menengah ONE Championship, Anatoly Malykhin.

Adapun Malykhin terakhir bertanding di kelas menengah dan merebut gelar juara dari Reinier de Ridder pada awal Maret lalu.

"Dia petarung kelas menengah. Lihat saja kenyataannya," ujar Tynan.

“Saya 100 persen datang untuknya. Baik jika kemenangan ini cukup atau mungkin saya harus menjalani satu-dua laga lain."

"Dia adalah sang juara, saya akan mengejar," lanjutnya.