Hasil UFC 300 - Parade Kemenangan Brutal Mantan Juara hingga Bantingan Smack Down Tersaji

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 14 April 2024 | 09:05 WIB
Jiri Prochazka meninju Aleksandar Rakic dalam pertarungan kelas berat ringan pada UFC 300 di T-Mobile Arena pada 13 April 2024 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. (CARMEN MANDATO/GETTY IMAGES VIA AFP)

BOLASPORT.COM - Parade pertandingan ciamik sudah terjadi rangkaian pertarungan kartu awal UFC 300.

Rentetan kemenangan diraih para mantan juara usai mendominasi lawan-lawannya pada laga yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Minggu (14/4/2024) pagi waktu Indonesia.

Kartu awal UFC 300 sudah memuat duel apik dua mantan juara dari divisi yang berbeda tetapi kali ini bertanding di bobot yang sama.

Deiveson Figueiredo, mantan juara kelas terbang UFC, mengalahkan Cody Garbrandt, mantan juara kelas bantam, saat bertandang di divisi asli lawannya itu.

Dewa Perang, julukan Figueiredo, benar-benar langsung menabuh genderang perang sejak ronde pertama.

Petarung asal Brasil itu mampu mengontrol pertandingan hingga tepatnya pada ronde kedua.

Satu kuncian leher atau read-naked choke dari Figueiredo berhasil melumpuhkan Cody Garbrandt.

Kemenangan mantan juara selanjutnya dicetak oleh Jessica Andrade yang berhasil mengalahkan Marina Rodriguez lewat pertarungan sengit selama tiga ronde.

Baca Juga: Link Live Streaming UFC 300 - Tonton Gratis 3 Pertarungan Gelar plus Perang 4 Jagoan di Kelasnya Islam Makhachev

Mantan juara kelas jerami wanita itu mencetak kemenangan lewat split decision atau menang angka dari penilaian dua dewan juri.