MotoGP Americas 2024 - Lampaui Performa Puncak Semasa di Yamaha, Vinales Tunjuk Langit bareng Aprilia dengan Sihir

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 14 April 2024 | 10:20 WIB
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, berpose di podium setelah memenangi sprint MotoGP Americas di Circuit of the Americas, Austin, Amerika Serikat, 13 April 2024. (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Kemenangan pada sprint MotoGP Americas menjadi bukti pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, bahwa lesatannya di Portugal bukan kebetulan.

Maverick Vinales kembali menjadi raja sprint pada MotoGP 2024.

Kemenangan kedua secara beruntun dalam balapan setengah durasi grand prix itu dicetak Top Gun dalam seri balap ke-2 GP Portugal dan GP Americas.

Terkini, Vinales bak menghancurkan kompetisi dengan memimpin dari awal hingga akhir dalam sprint MotoGP Americas di Circuit of The Americas, Austin, Amerika Serikat, Sabtu (13/4/2024).

Tidak ada yang mampu mengejar Vinales. Raja COTA, Marc Marquez (Gresini Racing) pun tidak meski telah menjadi yang terdepan di antara pasukan Ducati.

"Di Portugal saya tampil kompetitif, tetapi di sini saya selalu dapat mengeluarkan performa lebih," ucap Vinales sembari berterima kasih kepada kru Aprilia, dilansir dari GPOne.com.

"Akan tetapi, ada banyak pembalap yang bisa bersaing, jadi saya pikir akan ada persaingan bagus saat balapan."

"Saya bisa mengendarai motornya dengan natural sekarang dan tahu apa yang bisa saya minta dari motor RS-GP saya dan bagaimana caranya untuk mengeluarkan performa terbaik."

Baca Juga: Hasil Sprint MotoGP Americas 2024 - Kecepatan Vinales Tak Ada Obat, Acosta Malah Gagal Podium usai Salip Marquez

Vinales sangat puas dengan performanya pada hari kedua MotoGP Americas 2024.