Buruan dan Mantan Lawan Eko Roni Saputra Beradu di ONE Fight Night 22

By BolaSport - Minggu, 14 April 2024 | 19:00 WIB
Dua jagoan kelas terbang ONE Championship, Reece McLaren dan Hu Yong, akan bertanding di ONE Fight Night 22 pada 4 Mei 2024. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Fight Night 22 akan dimeriahkan duel antara buruan dan mantan lawan jagoan ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra.

Selain laga perebutan sabuk juara kelas jerami Muay Thai perempuan antara Smilla Sundell dan Natalia Diachkova, ajang ONE Championship yang digelar pada 4 Mei mendatang di Lumpinee Boxing Stadium itu juga diwarnai laga MMA panas di kelas terbang.

Penantang peringkat 4, Reece McLaren, akan berhadapan dengan Hu Yong, yang merupakan jagoan ranking 5.

Keduanya adalah jagoan tipe striker yang bisa menyelesaikan laga dengan cepat.

Hu kembali tampil usai menaklukkan Eko Roni via TKO di ronde pertama pada laga terakhirnya.

Yang lebih impresif, sang striker asal China tengah mengantongi tren tiga kemenangan beruntun dan tampak tak terhentikan.

Atlet perwakilan Fighting Bros Club itu juga pernah meng-KO mantan penguasa divisi, Geje Eustaquio, dan mengungguli Woo Sung Hoon.

Dari sisi lawan, McLaren baru saja menelan kekalahan dari mantan raja divisi, Kairat Akhmetov, setelah didominasi selama tiga ronde.

McLaren pun mengincar sebuah kemenangan atas penantang baru berbahaya seperti Hu demi kembali ke jalur perebutan gelar.

Bicara tentang jagoan asal Australia yang berkemampuan komplet itu, dia sempat menjadi target Eko Roni dalam upayanya menembus ranking 5 besar.