Reaksi Kicep Cuma Bohongan, Ilia Topuria Remehkan KO Max Holloway ke Justin Gaethje

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 15 April 2024 | 20:38 WIB
Justin Gaethje dan Max Holloway bertukar serangan saat perebutan gelar BMF di T-Mobile Arena pada 13 April 2024 di Las Vegas, Nevada, AS. (CARMEN MANDATO/GETTY IMAGES VIA AFP)

BOLASPORT.COM - Juara kelas bulu UFC, Ilia Topuria, memberikan komentarnya terkait kemenangan sang mantan juara, Max Holloway, pada UFC 300.

Max Holloway meraih kemenangan KO di detik terakhir ronde kelima dalam duel kontra Justin Gaethje untuk sabuk juara seremonial BMF.

Penampilan yang lebih dominan sukses ditunjukkan Holloway dalam pertandingan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Sabtu (13/4/2024).

Berstatus underdog dan menjadi tamu di kelas ringan, Holloway di luar dugaan memberikan kejutan terhadap Gaethje yang notabene petarung peringkat tiga besar.

Penampilan dominan Holloway terlihat dari kerusakan yang ia berikan kepada Gaethje hingga bonyok sejak ronde pertama.

Satu tendangan memutar Holloway berhasil mendarat telak di hidung Gaethje.

Puncaknya adalah 10 detik terakhir pada ronde pamungkas, Holloway mengajak Gaethje beradu pukulan di tengah oktagon.

Keduanya melepaskan pukulan terbaik masing-masing. Holloway keluar sebagai pemenang setelah sebuah hook kanan keras membuat Gaethje KO dengan posisi tersungkur.

Baca Juga: Rekap Hasil Hasil UFC 300 - Larang Wasit Stop Laga, Alex Pereira dengan Dingin Bikin Jamahal Hill KO Cepat

Di kursi penonton, Ilia Topuria hadir dengan berada di sebelah Israel Adesanya memberikan reaksi tidak percaya terhadap kemenangan Holloway.