Bagas Kaffa yang Hilang Lalu Muncul Lagi di Skuad Timnas U-23 Indonesia dan Konsistensi Sikap Barito Putera

By Bagas Reza Murti - Senin, 15 April 2024 | 20:14 WIB
Bagas Kaffa sedang berlatih bersama Timnas U-23 Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (PSSI)

BOLASPORT.COM - Bagas Kaffa menjadi nama yang masuk di detik terakhir ke skuad final timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024.

Nama Bagas Kaffa masuk di detik terakhir ke skuad final timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024 pada Senin (15/4/2024) pukul 14.00 WIB.

Padahal sebelumnya kembaran Bagus Kahfi itu tak masuk skuad timnas U-23 Indonesia di website resmi AFC.

Perubahan terjadi pada Senin siang atau sekitar 8 jam sebelum kick off laga pembuka, di mana Bagas dan Nathan Tjoe-A-On masuk skuad final.

Keputusan ini membuat dua pemain yang sebelumnya masuk skuad, yakni Kakang Rudianto dan Dzaky Asraf resmi dicoret.

Baca Juga: Cetak Gol untuk PSS Setelah 3 Tahun, Keyakinan Saddam Gaffar Pikat Lagi Shin Tae-yong dan Bersaing dengan Hokky Caraka

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Laman resmi PSSI menulis pertimbangan teknis jadi alasan Shin Tae-yong melakukan perubahan di detik terakhir tersebut.

Manajer timnas U-23 Indonesia, Endri Erawan menjelaskan bila skuad timnas U-23 Indonesia saat ini telah dalam kondisi siap tempur.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh klub-klub Liga 1 dan pemain abroad yang sudah melepas pemainnya ke tim U-23 Indonesia," kata Endri Erawan dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.