Senangnya Pelatih IBK Altos Dapat Kapten Red Sparks, Lee So-young Langsung Masuk Rencana Permainan

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 15 April 2024 | 21:34 WIB
Pelatih Hwaseong IBK Altos, Kim Ho-chul, memberi instruksi pemain pada Liga Voli Korea 2023-2024. (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pelatih tim bola voli Hwaseong IBK Altos, Kim Ho-chul, begitu antusias setelah meresmikan dua pemain baru untuk Liga Voli Korea musim 2024-2025.

Hwaseong IBK Altos mengumumkan rekrutan anyar untuk Liga Voli Korea yakni Lee So-young dan Lee Ju-ah pada Senin (15/4/2024).

Keduanya sama-sama direkrut dari bursa pemain bebas agen dan mendapatkan kontrak selama tiga musim ke depan untuk berseragam biru IBK.

Lee So-young didatangkan dari Daejeon JungKwanJang Red Sparks dengan bayaran cukup tinggi sebesar 700 juta won atau setara dengan 8,1 miliar rupiah per-musimnya.

Adapun Lee Ju-ah direkrut dari Incheon Heungkuk Life Pink Spiders dengan gaji sebesar 400 juta won atau sekitar 4,6 miliar rupiah per-musim.

Kim Ho-chul menyatakan sangat beruntun timnya bisa mengamankan jasa dua pemain yang masing-masing berposisi sebagai outside hitter dan middle blocker itu.

"Saya sangat berterima kasih kepada perusahaan atas dukungan mereka," kata Kim seperti dilansir BolaSport.com dari TheSpike.co.kr.

"Kedua pemain itu pasti diinginkan oleh banyak tim, tapi kami bersyukur karena mereka memilih kami. Kami harus bekerja keras dan melakukannya dengan baik musim depan."

Baca Juga: Tim Rival Langsung Incar Juara Usai Umumkan Lee So-young, Red Sparks Masih Lesu di Bursa Transfer Liga Voli Korea

"Ini bagus di satu sisi, tapi ini adalah beban yang berat untuk dipikul," ujar pelatih yang dikenal ekspresif itu.