Bursa Transfer Liga Voli Korea - Park Hye-min Tidak Ditendang, Red Sparks Pertahankan 3 Pemain Saat Megawati Belum Pasti

By Agung Kurniawan - Selasa, 16 April 2024 | 10:20 WIB
Opposite Daejeon Res Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi (kanan) berpelukan dengan hitter Park Hye-min pada laga Liga Voli Korea Selatan, Selasa, 17 Oktober 2023 (INSTAGRAM/RED__SPARKS)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks telah resmi memperbarui kontrak tiga pemain mereka untuk tampil di Liga Voli Korea 2024-2025.

Red Sparks sudah membuat langkah untuk menyusun amunisi terbaiknya dalam mengarungi kompetisi Liga Voli Korea 2024-2025 mendatang.

Sebelumnya, tim besutan Ko Hee-jin tersebut dipastikan kehilangan Lee So-young sebagai kapten yang memutuskan hijrah ke Hwaseong IBK Altos.

Gerak cepat pun dilakukan Red Sparks dengan mengunci tiga pemain mereka yang sebelumnya memang berstatus sebagai free agen.

Tiga pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak tersebut adalah Ran Noh, Park Eun-ji dan Park Hye-min.

Dilansir BolaSport.com dari The Spike, ketiga pemain tersebut mendapatkan perpanjang kontrak dengan besaran gaji yang bervariasi.

Diawali dari Ran Noh, pemain yang mengisi pos sebagai libero Red Sparks itu akan menerima 180 juta Won untuk musim depan.

Jika dikonversikan ke dalam rupiah, jumlah tersebut setara dengan 2 miliar Rupiah.

Sedangkan Park Eun-jin yang menduduki posisi sebagai middle blocker memiliki nilai kontrak termahal yakni 350 juta Won.

Baca Juga: Senangnya Pelatih IBK Altos Dapat Kapten Red Sparks, Lee So-young Langsung Masuk Rencana Permainan