Proliga 2024 - Ekspektasi Giovanna Milana Main di Indonesia, Ingin Jakarta Pertamina Juara Walau Diadang Megawati

By Agung Kurniawan - Selasa, 16 April 2024 | 15:00 WIB
Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi (kiri), sedang berfoto bersama dengan pemain baru Jakarta Petamina Enduro bernama Giovanna Milana (kanan) di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (14/4/2024) sore. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Giovanna Milana membeberkan harapannya usai resmi menjadi bagian dari Jakarta Pertamina Enduro untuk gelaran Proliga 2024.

Giovanna Milana atau yang dikenal akrab dengan nama Gia Day telah datang ke Indonesia untuk menyiapkan diri menghadapi Proliga 2024.

Outside hitter asal Amerika Serikat tersebut turun di kompetisi bola voli bergengsi di tanah air itu dengan membela Jakarta Pertamina Enduro.

Kehadiran Gia ke Proliga 2024 tentu membuat suasana rivalitas semakin memanas terutama dengan Megawati Hangestri Pertiwi.

Sebelumnya, Gia dan Megawati sempat bahu membahu di Liga Voli Korea 2023-2024 untuk tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Istilah kawan jadi lawan sangat pas jika keduanya bersua di lapangan mengingat Megawati akan bermain untuk Jakarta BIN.

Rasa antusias karena menjadi debutan di Proliga 2024 ditunjukkan Gia ketika mendarat di Indonesia pada hari Minggu (14/4/2024) kemarin.

Selain atmosfer panas Proliga, Gia juga ingin merasakan sensasi yang menyenangkan ketika bermain di Indonesia.

Walau akan saling menjadi lawan, pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku ada dorongan dari Megawati yang membuatnya tampil di Proliga 2024.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Voli Korea - Park Hye-min Tidak Ditendang, Red Sparks Pertahankan 3 Pemain Saat Megawati Belum Pasti