Pendukung Barcelona Lakukan Tindakan Tercela, Winger Real Madrid Jadi Korbannya

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 17 April 2024 | 07:45 WIB
Para pendukung Barcelona tertangkap kamera melakukan tindakan tercela dengan menjadikan winger Real Madrid sebagai korbannya. (TWITTER.COM/CARRUSEL)

BOLASPORT.COM - Para pendukung Barcelona tertangkap kamera melakukan tindakan tercela dengan menjadikan winger Real Madrid sebagai korbannya.

Tindakan tercela tersebut terjadi di luar markas sementara Barcelona pada musim 2023-2024 ini, Estadi Olimpic Lluis Companys.

Para pendukung Barcelona tampak berkumpul di luar stadion untuk menunggu akses masuk sebelum laga leg 2 babak perempat final Liga Champions 2023-2024.

Ada banyak pendukung Barcelona yang berkumpul hingga petugas keamanan harus turun tangan untuk berjaga agar tidak terjadi hal-hal di luar kendali.

Para pendukung Barcelona yang berkumpul di tempat itu pun tampak tertib menunggu kesempatan masuk ke stadion.

Akan tetapi, di sela-sela menunggu akses masuk ke stadion, ada beberapa pendukung Barcelona yang tertangkap kamera menyanyikan chant bernada kebencian.

Hal itu diketahui dari video yang diambil oleh salah satu segmen acara bola di media Spanyol, Cadena SER, bernama Carrusel Deportivo.

Baca Juga: Borok Barcelona Perlahan Terbuka, Lionel Messi Ternyata Korban Para Petinggi Klub

Dari tangkapan video yang ada, sejumlah pendukung Barcelona menyanyikan chant bernada kebencian kepada winger Real Madrid, Vinicius Junior.

Dalam chant tersebut, mereka meneriakkan dua kata dalam bahasa Spanyol, "VINICIUS MUÉRETE!"