Pelatih Red Sparks Beri Pesan Khusus untuk Megawati Sebelum Tiba di Indonesia

By Agung Kurniawan - Rabu, 17 April 2024 | 09:30 WIB
Pelatih Daejeon JungKwanJang RedSparks, Ko Hee-jin saat memberikan arahan terhadap Megawati Hangestri Pertiwi pada laga Liga Voli Korea, Minggu, 29 Oktober 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin, sudah tak sabar menjalani laga persahabatan di Indonesia akhir pekan ini.

Tim Liga Voli Putri Korea Selatan Red Sparks telah mendarat di Indonesia untuk melangsungkan laga persahabatan, Sabtu (20/4/2024) mendatang.

Pasukan yang dibesut oleh Ko Hee-jin itu akan menghadapi Indonesia All-Star di Indonesia Arena, Jakarta dengan membawa pasukan terbaiknya.

Red Sparks memang memiliki tempat tersendiri di hati penggemar tanah air menyusul kebijakan mereka saat mengarungi Liga Voli Korea 2023-2024.

Tim yang berasal dari kota Daejeon, Korea Selatan tersebut merekrut pemain Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi sebagai penyerang utama.

Kepercayaan itu lantas dibayar tuntas oleh Megawati yang tampil cukup kompetitif dengan menyumbangkan total 736 poin sepanjang musim.

Berkat torehan tersebut, pemain asal Jember, Jawa Timur itu menduduki peringkat ketujuh dalam daftar top skor Liga Voli Korea 2023-2024.

Tak hanya pencapaian individu, Megawati juga menorehkan catatan ciamik bersama tim berjuluk Red Force tersebut.

Kontribusinya mampu membawa Red Sparks mengakhiri penantian tujuh tahun untuk bisa melangkah ke babak playoff lagi.

Baca Juga: Pelatih Ko Hee-jin Pakai Batik Saat Red Sparks Tiba di Indonesia, Siap Angkut Megawati ke Liga Voli Korea Lagi Musim Depan?