Liga Voli Korea - Dibayangi Megawati, Pelatih Red Sparks Punya Rencana untuk Park Hye-min

By Agung Kurniawan - Rabu, 17 April 2024 | 10:15 WIB
Outside hitter Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Park Hye-min berteriak melakukan selebrasi saat laga melawan Gwangju AI Peppers Savings Bank pada lanjutan Liga Voli Korea, Kamis 13 Maret 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Park Hye-min merasa bersyukur menjadi bagian dari tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks untuk Liga Voli Korea 2024-2025.

Sempat berstatus sebagai free agent, masa depan Park Hye-min kini sudah pasti di mana dia masih menjadi bagian dari Red Sparks.

Pemain yang berposisi sebagai outside hitter tersebut mendapatkan perpanjangan kontrak untuk musim depan dengan nilai 210 juta Won.

Park menjadi salah satu dari tiga amunisi Red Sparks musim lalu yang sudah mendapatkan kontrak baru selain Ran Noh dan Park Eun-ji

Sebelumnya, tim berjuluk Red Force itu juga sudah mengamankan sang juru taktik Ko Hee-jin setidaknya hingga musim 2027 mendatang.

Dengan performa yang ditunjukkan pada musim lalu, tidak sedikit pihak yang ragu bahwa Park Hye-min akan bisa bertahan di Red Sparks.

Bertindak sebagai pelapis, Park lebih sering diparkir saat Red Sparks memiliki dua penyerang asing yang mumpuni untuk meraih poin.

Mereka adalah pemain Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana yang merupakan outside hitter asal Amerika Serikat.

Park semakin sulit mendapatkan menit bermain lebih banyak saat kapten tim Lee So-young kembali mengisi posisinya.

Baca Juga: Pelatih Red Sparks Beri Pesan Khusus untuk Megawati Sebelum Tiba di Indonesia