Belum Tanding, 1 Pemain Indonesia All Star Telah Curi Perhatian Pelatih Red Sparks

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 17 April 2024 | 20:30 WIB
Pelatih tim bola voli putri Daejeon JungKwanJang Red Sparks , Ko Hee-jin, memberikan instruksi tim pada lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024. (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin, tidak benar-benar buta kekuatan dengan tim Indonesia All Star jelang pertandingan persahabatan nanti.

JungKwanJang Red Sparks telah tiba di Indonesia sejak Selasa (16/4/2024) malam untuk agenda pertandingan ekshibisi kontra tim Indonesia All Star.

Tim peringkat tiga Liga Voli Korea 2023-2024 itu akan menghadapi deretan pebola voli putri pilihan pada Sabtu (20/4/2024) nanti.

Acara ini tidak terlepas dari sensasi yang dibuat pebola voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, bersama Red Sparks di Liga Voli Korea musim lalu.

Mendapat kepercayaan untuk mengisi posisi opposite, Megawati meledak hingga turut membawa Red Sparks mencapai babak playoff lagi setelah melalui kemarau tujuh tahun.

Megawati bukan satu-satunya pemain Indonesia yang dikenal oleh Ko Hee-jin.

Rupanya pelatih berusia 43 tahun tersebut juga menaruh atensi terhadap pemain Tanah Air lain yang kebetulan juga akan ikut berlaga.

"Ada pemain bola voli Indonesia namanya Wilda," ucap Ko Hee-jin dalam acara konferensi pers di Jakarta, Rabu (17/4/2024), dilansir dari Antaranews.com.

Baca Juga: Tak Ada Mega-Gia Saat Latihan Perdana, Penggawa Red Sparks Nikmati Hari Pertama dengan Menyantap Masakan Padang

"Saya menonton permainan dia dan saya tertarik dengan (permainan) dia."