1 Kata dari Megawati Saat Ditanya Masa Depannya di Red Sparks

By Agung Kurniawan - Kamis, 18 April 2024 | 09:30 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi melakukan selebrasi usai Daejeon JungKwanJang Red Sparks mencetak poin saat menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada playoff Liga Voli Korea, Jumat, 22 Maret 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi belum mau berbicara banyak mengenai kelanjutan kariernya bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Sebagai pendatang baru di Liga Voli Korea musim lalu, Megawati menunjukkan penampilan yang kompetitif sebagai penyerang di tim Red Sparks.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut tampil memukau sebagai salah satu pilar penting dengan menorehkan total 736 poin.

Torehan tersebut membawa Megawati menjadi pemain tersubur Red Sparks dan bertengger di peringkat ketujuh top skor Liga Voli Korea 2023-2024.

Moncer dari pencapaian individual, pemain yang beroperasi sebagai opposite tersebut juga menghadirkan catatan apik untuk Red Sparks.

Dia membantu tim besutan Ko Hee-jin tersebut mengakhiri masa penantian tujuh tahun untuk bisa melaju ke babak playoff lagi.

Tak ayal, banyak pihak pun yang menilai bahwa Red Sparks wajib mempertahankan Megawati untuk menjadi amunisi mereka musim depan.

Sebagai pemain asing yang mengisi draft Asia, Megawati sendiri hanya terikat kontrak satu musim saja dengan Red Sparks.

Dengan kontrak yang belum diperpanjang, pemain berjuluk Megatron tersebut berpotensi besar dipinang tim lain di Negeri Ginseng.

Baca Juga: Proliga 2024 - Pelatih Jakarta Pertamina Enduro Puji Kehadiran Pemain Asing, Akan Ada Duet Baru Giovanna Milana-Hany Budiarti