Megawati Tidak Disinggung Saat Pelatih Red Sparks Bicara Target Musim Depan

By Agung Kurniawan - Kamis, 18 April 2024 | 11:45 WIB
Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin memberikan arahan kepada anak asuhnya, Yeum Hye-seon, Park Eun-in, Giovanna Milana (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Sebagai juru latih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin, sudah mencanangkan target untuk Liga Voli Korea musim depan.

Selepas menuntaskan musim lalu dengan pencapaian yang apik, Red Sparks memanfaatkan jeda kompetisi dengan melawat ke Indonesia.

Tim asal kota Daejeon, Korea Selatan itu datang guna memenuhi undangan melawan Indonesia All Star akhir pekan ini dalam laga ekshibisi.

Kedatangan Red Sparks ke tanah air tentu tidak bisa dilepaskan dari langkah mereka meminang pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi.

Keputusan mendatangkan pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut pada musim lalu terbilang tepat bagi Red Sparks.

Ya, Megawati membawa tim berjuluk Red Force itu melangkah ke babak playoff untuk pertama kalinya dalam tujuh musim terakhir.

Tidak hanya itu saja, pemain berusia 24 tahun tersebut menorehkan 736 poin yang membuatnya berada di peringkat ketujuh top skor.

Dengan pencapaian tersebut, sepak terjang Megawati pada musim lalu tentu tidak bisa dipinggirkan begitu saja oleh Red Sparks.

Meski demikian, hingga kini belum ada tanda-tanda dari Red Sparks mengamankan jasa Megawati untuk musim depan dengan menyodorkan kontrak baru.

Baca Juga: 1 Kata dari Megawati Saat Ditanya Masa Depannya di Red Sparks