Fan Indonesia di Luar Nalar, Middle Blocker Red Sparks Gemetar di Kampung Halaman Megawati

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 18 April 2024 | 15:34 WIB
Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi (kiri) bersama rekan setimnya di Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Park Eun-jin (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli Korea Selatan, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, tak sabar untuk melakoni laga ekshibisi kontra tim Indonesia All Star pada Sabtu (20/4/2024).

Kebanyakan dari pemain merasakan getaran yang positif saat melihat antusiasme penggemar bola voli di Tanah Air.

Selain itu, para pemain tim besutan Ko Hee-jin itu juga dituntut beraptasi dengan suhu dan cuaca di Indonesia yang beriklim tropis.

Meskipun hanya berada di Indonesia selama kurang lebih empat hari, mereka harus segera mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan yang akan digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Penggawa Red Sparks menyatakan tak ingin mengecewakan fan Indonesia pada pertandingan nanti.

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin mengaku terkejut dengan sambutan yang luar biasa dari fan Indonesia terhadap skuadnya.

Baca Juga: MVP All Star Liga Voli Korea Jadi Rekrutan Pertama Red Sparks, Pelatih Ko Hee-jin Beri Sambutan Hangat

"Saya merasakan antusiasme penggemar Indonesia secara tidak langsung melalui YouTube, namun lebih menakjubkan lagi ketika merasakannya langsung di sini," kata Ko Hee-jin.

"Saya terkejut dan sangat senang dengan sambutan yang sangat antusias dari para penggemar Indonesia," ujar pelatih berusia 43 tahun itu.

Tak hanya, animo penggemar bola voli Indonesia yang begitu besar bahkan membuat middle blocker Red Sparks, Park Eun-jin merasakan getaran yang berbeda.