Jadwal Red Sparks Vs Indonesia All Star - Megawati Dalam Sorotan

By Agung Kurniawan - Jumat, 19 April 2024 | 16:30 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi melakukan selebrasi usai Daejeon JungKwanJang Red Sparks mencetak poin saat menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada playoff Liga Voli Korea, Jumat, 22 Maret 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim Liga Voli Korea, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, akan menjajal kekuatan pemain Indonesia dalam ekshbisi akhir pekan ini.

Akhir pekan ini, volimania tanah air akan dimanjakan dengan sebuah laga ekshibisi antara Red Sparks dan Tim Indonesia All Star.

Pertandingan yang akan digelar di Indonesia Arena, Jakarta tersebut akan menjadi penanda dimulainya persaingan memperebutkan gelar Proliga 2024.

Red Sparks dipilih dan mendapatkan kesempatan bertanding di Indonesia tidak lepas dari kebijakan saat mendatangkan Megawati Hangestri Pertiwi.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut tampil apik bersama Red Sparks di musim perdananya di Liga Voli Korea 2023-2024 lalu.

Megawati memberikan kontribusi nyata bagi tim besutan Ko Hee-jin itu untuk lolos ke playoff usai menunggu selama tujuh musim.

Tidak hanya itu saja, Megawati juga masuk dalam jajaran pemain tersuburu dengan menduduki peringkat ketujuh top skor dengan raihan 736 poin.

Pertandingan ekshibisi ini bisa menjadi peluang terakhir pemain berusia 24 tahun tersebut untuk tampil bersama Red Sparks.

Pasalnya, hingga sejauh ini tim berjuluk Red Force tersebut belum menyodorkan kontrak baru kepada Megawati untuk musim depan.

Baca Juga: Walau Pelatih Ko Hee-jin Kepincut, Red Sparks Tak Bisa Bawa Wilda Karena 1 Aturan